Dalam Rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2021, Polres Rohil Laksanakan Penyelidikan Terhadap Pelaku Perjalanan Mudik

  • Whatsapp

Rohil, Riau, tribuntipikor.com

Dalam Rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2021. Polres Rohil laksanakan penyelidikan terhadap pelaku perjalanan Mudik. Kegiatan Ops ketupat dilaksanakan penyelidikan terhadap pelaku perjalanan mudik yang dilaksanakan oleh AKP Febriandy, SH., SIK, Iptu R. Ginting, SH, Briptu Stanly Syafii Siringo-ringo, dan Bripda Rian Prayuda. Jum’at 14 Mei 2021 Pukul 09.30 Wib.
Berlokasi di Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir, adapun bentuk giat yang dilakukan, antara lain, melakukan penyelidikan tindak pidana dalam rangka Ops Ketupat lancang Kuning di wilayah Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir Prov. Riau,
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, kegiatan Ops ketupat dilakukan pengecekan harga sembako di Pasar Kec. Bagan Sinembah, dan Melakukan patroli Cyber guna memantau opini masyarakat sehubungan dengan adanya larangan Mudik,” jelas Akp Juliandi SH.
Hasil yang di dapati selama giat penyelidikan terhadap pelaku perjalanan mudik ini di laksanakan, yaitu Melakukan kegiatan penyelidikan tindak pidana C3 di Kec. Bagan Sinembah tepatnya di pasar Jum’at , dan dari hasil penyelidikan situasi aman dan terkendali,” terang Akp Juliandi.
Melakukan kegiatan penyelidikan terhadap penimbunan bahan pokok di Kecamatan Bagan Sinembah tepatnya di Pasar Bagan Sinembah, situasi terdapat dalam keadaan aman, harga bahan pokok masih stabil dan tidak ditemukan adanya penimbunan bahan pokok oleh tengkulak dan pedagang,” ungkapnya
Melakukan giat cyber patrol terkait perkembangan situasi di dunia maya terkait pelarangan mudik oleh pemerintah, namun tidak ditemukan hal-hal yang bersifat mengganggu kamtibmas Kab. Rohil, adapun yang menjadi tranding topic di Instagram adalah terkait penyerangan Masjid di Palestina,” imbuhnya.
Sumber: Kasi Hms Polres Rohil.
Editor: RUSDI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *