Jalin Silaturahmi, Kadis Perkim Propinsi Sumsel dan GNPK-RI Kota Palembang Bagikan Sembako.

Palembang, tribuntipikor.com

Basyaruddin Akmad Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Permukiman (Perkim) Propinsi Sumatra Selatan (Sumsel) jalin silaturahmi dengan Gerakan Nasional Pencegah Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Palembang.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor GNPK-RI Kota Palembang yang terletek di Jalan Sersan Sani No. 3444 Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Minggu, 9 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Basyaruddin Akmad Selaku Pembina mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi dengan GNPK-RI Kota Palembang.

“Ini ajang silaturahmi saja dengan GNPK-RI,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, pada kegiatan ini, kita membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat disekitar Jl. Sersan Sani.

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Palembang. seperti yang kita ketahui, Kota Palembang masih dalam zona merah Covid-19.” Pungkasnya.

Sementara, ditempat yang sama Syefri Yudha Putra ketua GNPK-RI Kota Palembang sapaan akrabnya Yudha mengatakan saat dimintai keterangan awak media mengucapkan terima kasih kepada Bapak Basyaruddin Akhmad atas kehadirannya pada acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Meski saya tau, beliau ini sangat sibuk sekali. Tapi masih menyempatkan diri untuk hadir dan memberi support kepada Kami pengurus GNPK-RI Kota Palembang, kami GNPK-RI Kota Palembang Berharap semoga acara ini dapat berlanjut selalu ke depan nya, sebenarnya tadi kita Mau mebagikan Takjil dan masker Berhubung cuaca tidak mendukung jadi hari ini kita tunda dulu” Tutup Yudha. (Yudha Loobay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *