PDPM Way Kanan Gelar Pelantikan Pengurus PCPM Umpu Semenguk

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pimpinan cabang pemuda muhammadyah (PCPM) Kabupaten Way kanan menggelar kegiatan pelantikan pengurus PCPM Kecamatan Umpu Semenguk, periode 2021-2025, Bertempat di aula Kampung Negeri Baru, Sabtu (08/05).

Kegiatan pelantikan tersebut mengusung tema “Hilangkan Perbedaan, Bersama Pemuda Muhamadiyah Umpu Semenguk Maju”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Umpu Semenguk, perwakilan Danramil Blambangan Umpu yang diwakili Babinsa Negeri Baru, Kanit Intelkam Polsek B.Umpu (Bripka Furcon Fachruazi, S.H), Pemuda Ansor, Pengurus NU, nbnKarang Taruna dan perwakilan PCPM yang ada diKabupaten Way Kanan.

Dalam sambutan perdananya, Lukman Latif mengucapkan terimakasih serta mohon doa dan dukungannya untuk menggerakkan organisasi ini.
“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, ucap khalifah pertama umat islam Abu Bakar Ash-Shiddiq R.A saat mengemban amanah, Oleh sebab itu saya memaknai bahwa amanah ini adalah ujian, dan tugas kita bersama untuk menuntaskan ujian ini dan saya mohon kepada para pengurus untuk terus solid bergerak, berbuat dan bermanfaat,”Jelas Lukman.

Sementara itu, Dedi Iskandar Ketua PDPM Way Kanan yang juga memberikan sambutan memgucapkan selamat atas pelantikan pengurus PCPM Umpu Semenguk.
“Saya Ucapkan selamat kepada kawan-kawan yang hari ini dilantik, semoga selalu istiqomah, Ambillah bagian-bagian penting untuk terus dapat berbuat dan memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Umpu Semenguk, kepada forkopimcam yang hadir mohon juga untuk dapat membimbing dan bersinergi dengan PCPM Umpu Semenguk,”Jelas Dedi.

Turut hadir Camat Umpu Semenguk, Sontri, S.H Sekcam Umpu Semenguk mengucapkan selamat dan siap bersinergi.
“Alhamdulillah hari ini telah dilantik pengurus PCPM Umpu Semenguk, mudah-mudahan dalam bermitra dengan Pemerintah Kecamatan selalu harmonis dan sinergi. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *