H.Erwin Sosok Punya Talenta untuk Memajukan Kepemimpinan Kota Bandung Juara

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Pesta demokrasi masih panjang , tapi mulai bermunculan sosok sosok yang diajukan oleh partainya masing masing yang siap bersaing dikancah politik yang akan datang , termasuk dari partai PKB yang tidak salah memilih sosok Bapak H. Erwin yang punya talenta dan sangat dekat dengan masyarakat dikota Bandung maka sangat pantas PKB memilh beliau untuk bersaing di pesta demokrasi yang akan datang.
Sosok Bapak H. Erwin mulai karir dari tingkat bawah sampai saat ini beliau dipercaya oleh masyarakat kota Bandung menjadi anggota dewan kota dan Ketua DPC PKB kota Bandung amanah yang diemban merupakan bentuk kepercayaan masyarakat kota Bandung terhadap pak H Erwin yang punya talenta dan humoris serta punya tanggung jawab terhadap masyarakat yang beliau tangani .

Bapak H. Erwin sangat cocok untuk memimpin kota Bandung juara karena kepiawaiannya udah terbukti beliau saat Sekar ang menjabat anggota dewan kota Bandung dan Ketua DPC kota Bandung juga sangat begitu perjuangan beliau terhadap masyarakat nya mulai dari pengobatan UMKM ambulance gratis . masih banyak pengorbanan beliau memperjuangkan masyarakat saat ini .
Semoga dengan jabatan sekarang menjadi amanah dan semoga dan Pesta demokrasi nanti untuk maju di pilwalkot kota Bandung berjalan lancar. ( iwan )

Pos terkait