Bocah 10 Tahun Dengan Sakit Bocor Jantung Butuh Perhatian pemerintah dan Uluran Tangan Dermawan

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Sangat memprihatinkan kondisi penyakit Anak 10 tahun Marlina Elva Riyanti
Yang Mengalami sakit bocor jantung, keluarga bocah butuh Bantuan dan pertolongan dermawan untuk membantu anak tersebut, (07/05).

Lokasi bocah tersebut tepatnya di kampung Gedung Pakuan, kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan.

Orang tua bocah yakni Sumarlin mengatakan bahwa dia Atas nama keluarga dan sekaligus orang tua bocah Marliana Elva Riyanti,”putri kami yang saat ini berumur 10 tahun sangat membutuhkan pertolongan dan uluran tangan serta doa,”ungkap Sumarlin.

Masih menurut Sumarlin, dia menyampaikan
Rencana keberangkatan untuk berobat satu 1 minggu dari lebaran nanti mau di rujuk ke rumah sakit harapan kita, didaerah Jakarta untuk operasi, ” yang mana menurut keterangan dari rumah sakit abdul muluk Bandar Lampung Marliana mengalami ke bocoran jantung dan harus segera diambil tindakan secepatnya, namun pihak keluarga masih kekurangan biaya untuk ke berangkat ke jakarta,”terangnya.

Sementara itu dilain pihak Zainal Abidin Jurnalis SuaraMetroRakyat.com Way Kanan yang jadi sumber berita ini dan tempat keluarga bocah mengadu dan meminta pertolongan, menjelaskan keluarga bocah itu termasuk keluarga yang kurang mampu dan butuh bantuan, “benar keluarga bocah ini termasuk dalam keluarga miskin dan kurang mampu,”ungkap Zainal.

“Oleh karna itu di mohonkan kepada masyarakat yang bisa membantu se ikhlas nya boleh lansung di donasikan ke rekening atas nama orang tua bocah yaitu Sumarlin, ke nomor 565001010769509, semoga anak ini lekas sehat,”tutup Zainal. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *