Tiga Pilar Semangat Bagi Takjil Ditenga Guyur Hujan

Bantaeng, tribuntipikor.com

Seperti tahun- tahun sebelumnya saat bulan Puasa, beberapa komponen masyarakat membuka hati untuk berbagi rejeki terhadap sesama yang kurang beruntung.

Hal ini ditunjukkan oleh niatan berbagi yang diprakarsai oleh tiga pilar bangsa untuk berbagi yakni AIPDA Arwan Hamid Bhabinkamtibmas kelurahan Mallilingi, Sertu Ahmadi Babinsa Mallilingi serta Ridwan,S.Sos, MM Lurah Mallilingi, Kabupaten Bantaeng.

Sejumlah donatur juga ikut andil menyumbang rejeki dalam kegiatan berbagi Takjil kepada warga dan jamaah masjid Rahmatullah, Kampung Kalimbaung Kelurahan Mallilingi, Kecamatan Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu, 5 Mei 2021 bertepatan 23 Ramadhan 1442 H.

Tata’ Riping Selaku pengurus mesjid Rahmatullah Kalimbaung menghaturkan terima kasih kepada 3 pilar tersebut atas niatan berbagi Rejeki seraya mengatakan semoga Allah SWT Senantiasa melapangkan rejeki yang lebih banyak lagi.

“Tentunya jemaah sangat bersyukur atas bantuan tersebut, Semoga rejekinya lebih lancar lagi”, Kata Tata’ Riping.

Hujan gerimis mengiringi saat proses pembagian, namun tidak mengurungkan niat 3 pilar untuk berbagi Takjil untuk warga.

AIPDA Arwan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mallilingi mengungkapkan bahwa sekitar 200 dos Takjil yang dibagikan ke warga hasil dari patungan 3 pilar dan sumbangan dari sejumlah donatur.

“Semoga bantuan takjil ini dapat meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu”, Ujar Arwan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mallilingi.

Sementara Paur Humas Polres Bantaeng, AIPTU Syamsuddin Latif mengatakan kalau pembagian ini diprakarsai 3 pilar, semoga yang lainnya bisa termotivasi untuk juga ikut berbagi.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *