PAGUYUBAN SUNDAWANI DPC BALEENDAH BERKOLABORASI DENGAN MPH BERBAGI TAKJIL DAN MASKER GRATIS

  • Whatsapp

Kab.Bandung, tribuntipikor.com

Sundawani DPC Baleendah Berkolaborasi Dengan MPH DPC Kab Bandung berbagi ta’jil dan masker gratis kepada pengguna jalan yg melintas di jalan terusan Bojong Soang (cikarees) Depan sekretariat DPC paguyuban sundawani Baleendah, Rabu sore 5/5/2021.

Alhamdulilah dihadiri pula
Ketua MPH DPC Kab bdg ( Derri Satria )
Ketua Forum Ormas Baleendah (Danniel)
Ketua Sundawani DPD Kab Bandung ( Derry Arimansyah S.sos )
Paguron Gajah Putih Ruyung Kawung ( Abah Yoni )

Ketua Paguyuban Sundawani DPC Baleendah , Kang Mus menjelaskan, kegiatan berbagi Takjil ini merupakan agenda tahunan yang setiap tahun di bulan suci Ramadhan dilakukan jelang berbuka puasa Kegiatan ini bertujuan untuk membatu saudara saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa masih di perjalanan dan meningkatkan kepedulian kita untuk bersedekah, dan merupakan upaya pembelajaran untuk peduli terhadap sesama manusia.
Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar,ujarnya.

Menambahkan Deryy Arimasyah ketua DPD kabupaten Bandung, Pesan dan Harapan Saya selaku Ketua Paguyuban Sundanwani DPD Kab. Bandung, semoga Paguyuban Sundawani DPC Baleendah, selalu bisa menjaga marwah dan nama besar Paguyuban Sundawani. Saya juga berharap Paguyuban Sundawani Kab. Bandung, khususnya DPC Baleendah semakin solid, semakin guyub, semakin nanjeur. Dan tak lupa selalu melakukan kegiatan2 yang positif, ada di tengah2 masyarakat dan membantu kegiatan kegiatan kemasyarakatan serta memberikan kontribusi yg nyata kepada warga di wilayah setempat.

Semoga Kegiatan ini dapat menginspirasi organisasi lain untuk melakukan kegiatan positif terutama di bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan.
Kami juga mengucapkan banyak terimakasih buat pihak pihak yang ikut membantu sehingga acara bagi bagi takjil, masker dan buka puasa bersama berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga kegiatan ini jadi amal kebaikan buat kita semua.
Aamiin Aamiin Ya Roball Allamin.
(Aby Ajang AR )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *