Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya Santuni Anak Yatim , Kaum Duafa dan Berbuka Puasa

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya melaksanakan bhakti sosial dengan menggelar santunan anak yatim-piatu , Kaum duafa dan berhuka Puasa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat Kantor Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya Di jalan mayor Alianyang No 1 Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Padah hari Selasa Tanggal 4 Bulan Mei 2021 Sore.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo.Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya,Wahyu Harianto.Sekertaris,Para Ketua Bidang diantaranya Ketua Bidang Hukum dan Ham,ketua Bidang kaderisasi, Bidang Media Massa dan Humas, Ketua DPC Srikandi,Para pengurus PAC,Pengurus Rating dan tidak luput pula menerapkan protokol kesehatan(Prokes)Cegah Penularan Corona virus (COVID-19).

Menurut laporan Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Sungai Kakap Rudi Halek, mengatakan santunan anak Yatim dan Kaum Dhufa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan MPC PP Kabupaten Kubu Raya dan sudah dilaksanakan setiaptahun. Jelasnya.

Sementara Ketua MPC PP Kabupaten Kubu Raya,Wahyu Harianto yang kerap disapa Akang,kepada sejumlah wartawan menerangkan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama terlebih bagi yang tidak mampu.Harapannya dengan apa yang diberikan mereka bisa merayakan bulan suci dengan suka cita“Ini merupakan agenda rutin kami, PP ingin berbagi pada sesama,semoga bisa bermanfaat. Katanya

Pada Waktu Yang Sama Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya, Sujiwo mengungkapkan,sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dihelat tiap tahun ini, terlebih saat pandemi banyak masyarakat yang menantikan bantuan untuk memenuhi kebutuhannya.

“Terobosan ini harus tetap dipertahankan.PP adalah organisasi yang peduli pada masyarakat Kalimatan Barat Khusus nya di Kabupaten Kubu Raya. Mari bersama pemerintah ke depan terus meningkatkan komunikasi dan selalu bersinergi.Terima kasih sebesar-besarnya pada semua anggota Pemuda Pancasila, jelas Sujiwo , ( Masrun )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *