Keluarga Besar PI, TT dan Arbiter Sirahturahmi ke Rumah Kuasa Hukum, Sekaligus Acara Buka Puasa Bersama

Bandung, tribuntipikor.com

Demi menjalin sirahturahmi keluarga besar media PI News, Tribun Tipikor melaksanakan acara buka puasa bersama di Rumah Kuasa Hukum Media PI, TT dan Arbiter Bapak Aruman, SH di Bandung (4/5 2021).
Turut hadir saat acara buka Puasa tersebut Bapak Ir.Farry Samiana ( Pemred PI News), Bapak Husnul Kamal, SE (Pemred SKU Tribun Tipikor) dan Bapak M.Edwar, SH (Pemred dan Pimpinan Umum Media Online Tribun Tipikor dan Mediaarbiter). Dan seluruh wartawan, sirkulasi Grup media PI, TT dan Arbiter.

Dikatakan oleh Ir.Farry Samiana terima kasih kepada bapak Aruman yang sudah mengajak acara buka puasa dengan keluarga besar media PI, TT dan Arbiter, semoga acara sirahturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik demi mewujudkan harapan-harapan dikemudian hari,”ungkapnya.
Selanjutnya setelah acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan konsultasi menyangkut hukum dan mekanisme kendala-kendala di pendidikan di Kota Bandung yang langsung dipimpin oleh bapak Aruman, SH sebagai Kuasa Hukum. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *