SILATURAHMI DI BULAN RAMADHAN, IKA MUSLIMIN DAN BUKA BERSAMA

  • Whatsapp

Bandung, tribuntipikor.com

Keluarga besar Alumni MUSLIMIN 1 (IKA M1) Bandung menggelar buka puasa bersama di salah satu RM Di Jalan pahlawan, kota Bandung, Minggu (2/5/2021).

Dalam Buka puasa bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga dihadiri dari beberapa angkatan Dan pembina IKA Bapak Toni

Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi sesama alumni Dan angakatan Di bulan Ramadhan yang tergabung di Ikatan Keluarga Alumni.(IKA).

Abah Warsa Selaku ketua kordinator Pelaksana mengatakan bahwasannya acara buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk membicarakan Program program IKA

“Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan juga untuk bicara tentang bagaimana IKA kedepan, ini bukber yang kesekian kalinya setelah mengadakan bagi bagi takjil geratis Dan santunan ke anak yatim.” ujar Abah

Yopy yang juga sebagai wakil ketua IKA mengungkapkan, buka bersama dengan keluarga IKA ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di anggota internal dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara alumni semua angkatan.

“Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” jelasnya.

Wakil Ketua IKA mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadan ini, serta berharap agar dapat mempererat lagi sesama alumni dimasing masing angkatan yang ada di IKA MUSLIMIN 1 Bandung.

“Mari manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya berbagi kebahagian terhadap fakir Dan miskin dengan menyuguhkan yang bermanfaat bagi masyarakat, ”Tutupnya.

(Aby Ajang AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *