Sayap DPP FKOB Gelar Launcing Logo Internal Sayap DPP FKOB dan Bukber Akbar

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Wakil Ketua Bidang Sayap DPP Forum Komunikasi Orang Bugis Surhaini , S, Km, MH melauncing logo Internal Sayap DPP FKOB dan berbuka puasa seluruh sayap DPP Forum Komunikasi Orang Bugis yaitu Sayap Laskar FKOB , Sayap Perempuan Bugis FKOB dan Sayap Pelajar / Mahasiswa FKOB Sekalbar.

Kegiatan di hadiri Ketum DPP FKOB Dr. Ardiyansyah , SH, MH , Ketua DPD FKOB Kota Pontianak A.Muin , Ketua DPD FKOB Mempawah Ridwan , Kepala Desa Punggur Kapuas Anwar , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Sayap – sayap FKOB sekalbar.

Bertempat di Rumah Saoraja  Rumah Adat Bugis Kalbar, Desa Punggur Kapuas,Kecamatan,Sungai Kakap, Kabupaten kubu Raya, Sabtu, 01/05/21.

Wakil ketua Bidang Sayap FKOB Surhaini, S.Km, MH . sewaktu diwawancarai oleh Wartawan tribuntipikor.com disela – sela acara mengatakan, pada hari ini, kami dari Sayap FKOB Melauncing Logo internal Sayap FKOB yang di buat atas kreatif oleh Daeng Anwar nanti nya logo ini sepakat di gunakan untuk Sayap FKOB, hari ini juga Perdana Sholat Magrib berjamaah di Musholla Dakwatil Yunus dikapal Pinisi.

Kegiatan ini sekaligus mengadakan berbuka puasa Akbar bersama sayap Forum Komunikasi Orang Bugis. dan sedekah Ramadhan, 1442.H. katanya

Dr.Ardiyansyah, SH , MH Ketum DPP FKOB mengatakan kegiatan ini berbuka puasa bersama Akbar bersama sayap-sayap FKOB sekaligus kita membagikan sembako dan Reward kepada sayap-sayap yang Aktif di kegiatan FKOB , sebagai DPP tentunya memberikan Apriasiasi kepada sayap -sayap dan Koordinator sayap Sukses dalam membina organisasi Khususnya pada Sayap- sayap. Jelasnya

Dr. Ardiyansyah SH MH yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat , Kegiatan ini untuk mempererat tali silahtuhrahmi dan semangat gotong royong untuk kemajuan FKOB dan Masyarakat luas umumnya. Tegasnya

Daeng Anwar yang merancang Logo sayap yang akan di pergunakan Internal sayap FKOB, di gunakan di dalam Administrasi dan berbagai kegiatan FKOB.

Dari logo Sayap Dewan Pimpinan Pusat FKOB tersebut mempunyai Arti sebagai berikut Ada logo FKOB yang mempunyai arti bahwa Sayap -sayap itu di bawah Naungan FKOB , warna merah kita lambangkan Sayap Laskar, warna Kuning kemasan menunjukan Sayap Perempuan Bugis dan warna Biru Muda menunjukan Pelajar dan Mahasiswa FKOB, jelasnya. ( masrun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *