Patroli KRYD, Polres Way Kanan Tak Bosan Himbau Warga Patuhi Prokes.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terutama saat bulan Ramadhan Satsabhara Polres Way Kanan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Senin (3/5/2021).

Kegiatan patroli KRYD pada malam hari, dengan sasaran orang, tempat dan barang dilaksanakan di Jalinsum Kampung Negeri Baru, Obyek Vital Bank BRI Blambangan Umpu dan Jalinsum Kampung Karang Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Sabhara Iptu I Dewa Gede Anom menyampaikan bahwa kehadiran petugas dilapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) pungli dan kejahatan lainnya.

Dalam aksinya petugas juga tidak bosan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dengan menerapkan 5M dan sesuai anjuran pemerintah terkait larangan mudik lebaran dianjurkan untuk tidak melaksanakan guna mencegah penularan pandemi Covid -19,” Tutur Iptu Dewa . (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *