DPD Partai Golkar Kalbar Gelar Nuzulul Qur’an Dan Doa Untuk Syuhada NKRI Naggala 402

Pontianak , tribuntipikor.com

Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kalbar menggelar pengajian Nuzulul Qur’an dan doa untuk para Syuhada NKRI Naggala 402 di laksanakan di Gedung Zamrud Pontianak,” Senin (3/1).

Dalam sambutan ketua bidang rohani Edi Satria, dalam suasana covid seperti ini kondisi Kalbar semakin meningkat, presiden sudah mengumumkan Kalbar masuk 10 besar dari seluruh propinsi, tentunya kita dari partai Golkar mencegah menyebarnya wabah virus covid 19,” Ucapnya

“Tadinya kita mau mengelar buka puasa bersama santri dan panti asuhan, mengunjungi pesantren dan panti asuhan dan inisiatif pimpinan akhirnya kita adakan pengajian dan doa untuk para syuhada NKRI Naggala 402.

“Mudahan kegiatan sederhana ini tidak mengurangi kusuk kita dan suptasi acara tersebut.

Selanjutnya, dengan waktu yang sisa 10 hari Ramadhan kita mengadakan pengumpulan zakat, bagi teman-teman yang inggin malakukan zakat, melalui partai Golkar Kalbar, kamis siap melaksanakanya, seperti tahun lalu, kata Edi

Tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurahman, ST, Insya Allah kita berenrecana akan mengadakan halal bi halal terbesar, itu sambil kita liat situasi kebijakan dari pemrop, karena keberadaan partai Golkar berada posisi pemerintahan propinsi.

“Artinya kita tidak mau, menciptakan sebuah langkah dan akhirnya nanti berbeda tapsiran masyarakat berbeda. Ucapnya

Karena partai Golkar berada posisi strategis ikut mendorong, namun tetap kritis maupun konsutif memberikan pandangan.

Pada kesempatan kali ini, kita juga kirimkan doa kepada para korban kapal selam Naggala 402 tenggelam beberapa waktu yang lalu.

Peralatan perang kita udah cukup tua mudah-mudahan dengan kejadian tenggelamnya kapal selam Naggala 402 bisa menjadi penyemangat, para Anggota DPRI untul mendorong peningkatan anggaran di sektor pertahanan. Pungkasnya ( run )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *