K. Kamp Suwardi dan Sekkam Bumi Rejo Laksanakan Giat Pembekalan kepadaTim SDGS

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kepala kampung (K. Kamp) dan Sekretaris kampung (Sekkamp) Bumi Rejo, kecamatan Baradatu, Way Kanan melaksanakan kegiatan Pembekalan kepada Tim Pendata Sustainable Development Goals (SDGS), Di kampung setempat, (02/05).

K. Kamp Bumi Rejo Suwardi mengatakan bahwa Pendataan SDGs menurutnya tentu sangat bagus, “karna dengan adanya pendataan SDGs ini saya pastikan jika pengambilan datanya di lakukan dg benar sesui juknis yang ada, tentu ini akan menghasilkan sebuah data tentang Kampung baik data ekonomi,sosial dan budaya .yang itu semua tentunya akan menjadi tolak ukur jg bagi setiap kampung,”ungkapnya.

K. Kamp Suwardi berharap kepada tim SGDS yang akan bekerja melakukan pendataan, agar kiranya memperoleh data yang falid.
“Saya sangat berharap kepada khususnya tim yan akan bekerja melakukan pendataan, agar kiranya data benar benar di ambil dr rumah ke rumah, agar di peroleh data yang benar benar falid dan bisa di pertanggung jawabkan,”terangnya.

Terakhir dia berharap dan menyampaikan, “besar harapan saya juga kepada pemerintah pusat bahwa hasil pendataan SDGs ini benar benar di jadikan ukuran atau pertimbangan untuk menentukan pembangunan baik ekonomi, sosial maupun budaya di setiap kampung atau desa,”tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *