Tidak Kunjung Diperbaiki K.Kamp dan Aparatur Kampung Sri Numpi Perbaiki Jalan Kabupaten.

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Karena tidak kunjung diperbaiki pemerintah setempat dan demi kelancaran pengendara pengguna jalan, Kepala Kampung (K.kamp) dan Aparatur kampung Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way kanan, melakukan kegiatan Gotong royong untuk Perbaiki jalan tersebut, (30/4).

K.Kamp Sri Nump Supriadi menuturkan bahwa Kegiatan Gotong royong secara swadaya ini adalah bantuan matrial dari dermawan baik masyarakat maupun dari pelaku usaha, seperti semen kita dibantu dari pelaku usaha dari toko matrial.

“Iya kita dalam rangka gotong royong secara suadaya ,seperti matrial kita dapat dari bantuan para pelaku usaha ,seperti semen dll” ungkap K. Kamp.

Terahir dia berharap respon dari pemerintah setempat melalui dinas Pekerjaan umum (PU) Way Kanan untuk perbaiki jalan tersebut, “Mudah mudah dengan kita lakukan gotong royong seperti ini ada respon dari Pemerintah setempat melalui dinas PU Mengingat ini jalan Kabupaten dan sudah pada rusak karna dilalui Kendaraan berat beberapa tahun lalu saat pembangunan Irigasi,”tutup nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *