Paguyuban Sundawani DPC Ujung Berung Bandung Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Bandung, tribuntipikor.com

Pengurus Dewan Pimpinan cabang (DPC) Paguyuban Sundawani ujung berung Kota Bandung, sabtu sore (1/5/2021) berbagi santunan anak yatim dan buka puasa bersama di Yayasan AR-RAHMAN Jl. Cibatu Mulya Raya no 80 RT 02 RW 18 komplek pasir jati lama blok H, Desa Jati Endah, kecamatan Cilengkrang, Bandung.
Dan di pimpin doa bersama oleh ustadz Samsul Ma Arif.

Menurut Ketua Paguyuban Sundawani DPC Ujungberung , Ebit menjelaskan, kegiatan berbagi kebahagiaan ini merupakan agenda tahunan yang setiap tahun dilakukan dalam rangka membantu anak yatim dan masyarakat sekitar sekretariat jelang berbuka puasa.
Kiki sekretaris DPC sundawani Ujungberung memaparkan, Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam upaya membantu anak yatim agar bisa merasakan kebahagian bersama.
Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Sundawani DPC Ujungberung dan Hadir juga tamu undangan pengurus DPD garut dari DPC DPC kota Bandung dan pengurus DPD Sundawani kota Bandung pungkasnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersedekah, dan merupakan upaya pembelajaran untuk peduli terhadap sesama manusia.
Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan diakhiri dengan acara buka bersama di Yayasan yatim AR- Rahman.
Diteruskan berbagi nasi bungkus dan sembako disekitaran sekretariat ujungberung.

Semoga Kegiatan ini dapat menginspirasi organisasi lain untuk melakukan kegiatan positif dan membantu anak yatim dan masyarakat terutama di bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan.
(Aby Ajang AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *