Ariyus Sandi Warga OKI Dikeroyok Empat Pria Saat Masuk Pintu Parkiran

  • Whatsapp

Sumsel, tribuntipikor.com

Naas dialami seorang pria warga kelurahan. Tj rancing Kec. Kota kayu agung Kab. Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, pada hari Jumat, 30 April 2021 pukul 17.30 Wib, dia dikeroyok oleh empat orang yang memang dia kenal. Sabtu, 1 Mei 2021.

Ariyus sandi korban pengeroyokan 4 orang pria, saat mau masuk ke pintu parkiran

Korban naas itu bernama ariyus sandi (33), sapaan akrabnya Rio dikroyok oleh empat orang yang diduga masih dalam ikatan satu keluarga.
Rio menceritakan kejadian yang dialaminya, saat kejadian sore jam 17.30 wib, dia mengatakan, saat saya mau memarkirkan mobil saya kedalam balai, namun mobil yang dikemudikan oleh tersangka berada pas di depan lorong, terparkir di depan jalan masuk, setelah saya mencoba menunggu beberapa saat, mobil tersangka masih juga belum bergerak dan tak kunjung di pindahkan, maka saya menegurnya.
Saat saya keluar dari mobil saya mencoba menegur pelaku supaya bisa menggeserkan mobilnya sedikit, agar mobil saya bisa masuk, namun pelaku tidak terima ditegur oleh korban, saat itulah terjadi cekcok mulut, dan tiba tiba dari empat tersangka langsung menghantam kepala saya memakai kunci besi roda mobil, sehingga kepala saya pecah berlumuran darah, lalu saya di seret kejalan, dan di pukuli, saya tak kuasa melawan karena yang mengoroyok saya ada empat orang, sampai saya di buat tak bedaya.

Setelah saya berlumur darah empat diduga tersangka itu kabur dari tempat kejadian dengan mengendarai Honda mobilio warna Putih Nopol BE 1220 CL, plat yang sempat saya lihat untuk bahan bukti keterangan saya dalam membuat laporan, dan berikut nama tersangka pengeroyokan pada diri saya yaitu : Ahmad zulpani, Jimmy, Haikal, Renal.
Saat ini saya sudah membuat laporan ke SPKT Polres OKI. Tutupnya. (Syefri Yudha).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *