Jalan Rusak Parah dan Memprihatinkan, Ini Kata Camat Satria.

  • Whatsapp

Way Kanan,tribuntipikor.com

Terkait kerusakan jalan kabupaten yang rusak parah dan memprihatinkan yaitu jalan penghubung antara kecamatan Umpu Semenguk dan Rebang Tangkas, Camat Umpu Semenguk Satria, S. STP angkat bicara, (30/04).

Camat Satria mengatakan kepada media melalui pesan singkat watshapp (WA) bahwa mereka sudah mengupayakan dari tahun kemarin untuk memperbaiki melalui swadaya dari pemerintah kampung maupun kecamatan.

“Yang pasti kita sudah upayakan dari tahun kemarin untuk memperbaiki melalui swadaya dan gotong royong,”ungkap Camat Satria.

Camat melanjutkan, Mereka juga dari kecamatan sudah memberikan bantuan berupa batu sebanyak 22 mobil di turunkan, “Batu saja sdh lebih dari 22 mobil,”terangnya.

Dia juga menuturkan, ada juga bantuan pribadi dan swadaya masyarakat serta para pengusaha dari Umpu Semenguk dan Rebang Tangkas.
“Belum lagi bantuan dari pribadi masyarakat dan para pengusaha baik di Umpu Semenguk dan Rebang Tangkas,”tuturnya.

Terahir Camat menjelaskan dan mengakui kondisi jalan memang labil dan banyak kendala lainnya, dan berharap segera diperbaiki.
“Kondisi jalan memang labil sih dan banyak lagi kendala lain, Semoga kedepan bisa diperbaiki kembali,”pungkas Camat. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *