Warga Kecamatan Bathin Solapan Sudah Merasa Tenang Untuk Mengurus Keperluan Surat-Surat Kependudukan Ke Kantor UPT. Bathin Solapan

  • Whatsapp

Bengkalis, Duri-Riau, tribuntipikor.com

Warga Kecamatan Bathin Solapan sudah merasa tenang untuk mengurus keperluan surat-surat kependudukan ke Kantor UPT. BATHIN SOLAPAN , Selama ini kantor UPT. BATHIN SOLAPAN masih bergabung dengan Kantor Capil Mandau di Jalan Jenderal Sudirman.

Karena saat ini Kantor UPT. BATHIN SOLAPAN sudah pindah ke daerah Garoga berdekatan dengan SMKS KORPRI.

Awak media memantau di dalam ruangan tunggu dituliskan satu himbauan “Kawasan Wajib Masker”, serta kursi di ruangan tunggu pun cukup berjarak, dan warga disanapun yang hendak mengurus surat2 KK, KTP, dll kelihatan menggunakan Masker, Rabu 28 April 2021.

Salah satu petugas keamanan mengatakan, ” Alhamdulilah masalah keamanan masih terkontrol yang jadi permasalahan dikondisi bulan suci Ramadan ini no. Antrian terbatas seharus nya di no. Antrian hari2 biasa 150.no. Antrian sekarang dikurangi menjadi 50 no. Antrian jadi selebih nya di arahkan kependaftaran Online oleh petugas no.antrian dibuka dari jam: 07′ s/d jam 15′ dan dihari biasa kita aktif seperti biasa ungkap petugas keamanan”.

Dan Pak SAHMENAN Sebagai Masyarakat kecamatan batin solapan juga sekaligus Sekretaris LSM TIM OBSERVASI PENGGUNAAN ANGGARAN NEGARA & ANGGARAN / ASET DAERAH (TOPAN-AD) yang hendak mengurus AKTE KELAHIRAN cucu nya mengatakan “Urusan di Kantor Capil Bathin Solapan jadi lebih mudah dan menyenangkan”.

Pak AROMI YOSDEL UPT.BATHIN SOLAPAN saat dikonfirmasi awak media,” Alhamdulilah sekarang dengan pemekaran dari UPT.MANDAU ke BATHIN SOLAPAN lebih cukup ramai dan cukup tinggi di minati penduduk sementra kita disini layanan nya langsung siap dalam satu hari hitungan 15 menit seluruh permohonan yang bersangkutan itu bisa kita selesaikan tidak perlu menunggu lama.

Dan alhamdulillah selama ini respon masyarakat kuat dan mereka menerima dengan baik terbukti dengan sekarang ini makin ramai warga yang berkunjung ke UPT. CAPIL untuk mengurus dokumen. Selama ini yang mereka anggap layanan nya agak lambat dan untuk saat ini layanan nya bisa maksimal.

Terkait dengan pemerintahan dan dukungan pak camat bathin solapan, Alhamdulillah pak camat memberikan dukungan positif tentang kegiatan2 program yang kami lakukan dan beberapa bulan ini kami luncurkan layanan ke beberapa desa sebelum nya di desa boncah mahang dan desa sebangar dan pak camat sendiri memberi respon dan memfolap kegiatan2 kami sehingga tidak ada kompline sama sekali.” Tutup pak Aromi yosdel UPT. bathin solapan.
(Rusdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *