Wali Kota Pontianak Adakan Berbuka Bersama Dengan Jajaran Pemkot Kota Pontianak

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com

Dalam memperigati Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama anak pesantren Tahfidz, turut hadir, wakil wali kota pontianak, Bahasan, SH, Sekretaris daerah kota pontianak, Dr. mulyadi, M.Si. beserta jajaran pejabat pemeritah kota Pontianak. 

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan secara simbolis, dari Sekretaris Daerah Kota Pontianak Drs. H. Mulyadi, M.Si menyerahkan Penghargaan yang di terima dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan – RB ) dalam hal ini Pemerintahan Kota Pontianak (Pemkot) meraih predikat BB untuk Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan predikat B atas prestasi dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) tahun 2020. Kepada Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono , MM, MT dan Wakil Walikota Pontianak H. Bahasan, SH.

Wali Kota pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtano, MM, MT dalam arahan nya dengan rangkaian memperingati Nuzulul Qur’an sekaligus buka bersama dengan anak Pesantren Tahfidz dapat mari kita tingkat kan Kinerja dan pelayanan kepada Masyarakat oleh Aparatur sipil Negara di lingkungan Pemerintahan Daerah Kota Pontianak. tegas nya.

Dalam Ramadhan kali ini kita masih dalam pandemi covid 19, untuk itu kita harus berkomitmen menjaga atau menerapkan patuhi protokol kesehatan dan kehidupan kita sehari-hari dengan melakukan 3 M ( Memakai Masker , mencuci tangan , menjaga jarak ).

Ir. H. Edi Rusdi Kamtono Untuk penghargaan yang kita terima dari Kemenpan – RB dengan Nilai Akuntabilitas kita BB, nilai kita 76,4 naik 1,7 terus Reformasi Birokrasi nilai kita B, dengan nilai yang di capai kita akan meningkat kan Pelayanan publik,” katanya
( RUN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *