SatPolPP Way Kanan Terima Penghargaan Dari Bupati Ras Di Hut Kabupaten.

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Pada Hari Ulang Tahun kabupaten Way Kanan yang ke-22 pada tanggal 27 April 2021 kemarin, Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) Kabupaten setempat Mendapatkan Penghargaan Dari Bupati H. Raden Adipati Surya Atas Peduli dan tanggap terhadap Penanganan COVID-19, (29/04).

Hal tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Adipati Surya di rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan kemarin (27/04), dan di terima langsung oleh Kasatpolpp Drs. Nuryadin Ali Mustofa.

Kasat Pol PP Way Kanan Nuryadin Ali Mustofa Berharap agar masyarakat turut mendukung pencegahan penularan covid-19 bersama pemerintah di Kabupaten Way Kanan, dengan cara menerapkan protokol kesehatan covid-19, dengan 3M yaitu Mamakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Harapannya agar masyarakat turut mendukung pencegahan penularan covid-19 bersama pemerintah di Kabupaten Way Kanan, dengan cara menerapkan protokol kesehatan covid-19, Mamakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak” Ujar Kasat Pol PP Nuryadin. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *