SAT LANTAS POLRES KUBU RAYA, Melaksanakan Pembagian Takjil, Sekaligus Sosialisasi Larangan Mudik.

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, IPTU TATANG ROSYADI, dan Jajaran melaksanakan kegiatan Pembagian 100,kotak Takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat terutama kepada para Pengguna jalan di- Pos Lantas Tangguh simpang Kapur kubu raya pada hari Senin tgl 26 April 2021 jam 16.00 Wib.
Yang disertai Himbauan
Larangan Mudik
Dan disertai Protokol Kesehatan oleh Sat Lantas Polres Kubu Raya.

Tatang Rosyadi sewaktu ditemui Oleh Media ini, di-Pos Tangguh Simpang Kapur, mengatakan, Jika biasanya anggota Satuan Lalu Lintas berdiri di pinggir jalan untuk mengatur lalu lintas, tapi kali ini ada yang berbeda di depan Pos Lantas Tangguh Simpang Kapur anggota sambil
bertugas mengatur kelancaraan arus lalu lintas, membagikan takjil gratis kepada para penguna jalan.


Dan ini merupakan kegiatan yang sudah Kesekian kalinya yang dilaksanakan dengan tujuan mengisi kegiatan dalam bulan suci Ramadhan dan sekaligus melaksanakan himbauan Larangan mudik.
Disamping melakukan pembagian Takjil Sat Lantas Polres Kubu Raya juga Sosialisasi Larangan Mudik kepada masyarakat sebagai langkah dukungan terhadap Peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Kasat mengatakan bahwa kegiatan bagi bagi takjil gratis ini selain salah satu untuk giat beramal saleh juga mengambil simpatik masyarakat untuk patuh terhadap peraturan tertib berlalulintas juga mengikuti himbauan Protokol Kesehatan.
Dan juga sebagai wujud tali asih personel Sat lantas Polres Kubu Raya terhadap sesama jajaran Polres Kubu raya yang di prakarsai oleh Bapak Kapolres Kubu Raya.

Ditambah kan oleh Tatang ROSYADI, Kapolres Kubu Raya melalui Kasat Lantas mengatakan, semoga apa yang dilakukan dapat menjadi kebaikan bagi masyarakat semuanya dan kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini khusunya diwilayah kubu Raya dan umumnya di Kalbar ini segera cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,”Terangnya (Ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *