Wabub ALi Rahman Mengajak Para Pemberi Zakat Untuk BerZakat melalui Basnas Supaya Aman

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kegiatan Pelaksanaan Zakat Bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2021/1442 H, Di Gedung Serba Guna (GSG) pemerintah kabupaten (Pemkab) Way KananSenin, (26 April).

Dalam sambutan tertulis Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T berterima kasih dan mengapresiasi kepada TNI, Polri, Lembaga Vertikal, BUMN, Perusahaan Swasta, para Aghniya dan segenap jajaran Pemerintah Daerah yang telah berkenan bersama-sama membayar Zakat infaq Sadaqhah melalui Baznas Kabupaten Way Kanan.

“Seperti kita ketahui, berzakat merupakan kewajiban setiap umat muslim untuk berbagi rezeki, berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita, utamanya para mustahik. Semoga dana zakat yang dihimpun oleh Baznas dapat membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan, akibat dampak dari pandemi Covid-19,”ungkap Ali Rahman.

Wabub mengajak para muzaki, para pemberi zakat untuk memberikan zakat melalui Basnas supaya lebih aman.
“Saya mengajak para muzaki, para pemberi zakat, untuk memberikan zakat melalui Baznas supaya lebih aman, lebih teratur, dan lebih tepat penyalurannya. Semoga zakat yang kita keluarkan akan menyempurnakan ibadah puasa kita dan menyempurnakan ketaatan kita kepada Allah SWT,”tutup ALi Rahman.(Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *