Wakil Walikota Bandung Tutup Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi MTU, Pelatihan Pembudidayaan Sayuran Hidroponik Kejuruan Pertanian Yang Di Selenggarakan Oleh BLK Lembang, FKPPI Kota Bandung, Kelurahan Merdeka dan Kecamatan Sumur Bandung

Bandung, tribuntipikor.com

Yana Mulyana, Wakil Walikota Bandung menutup Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Mobile Training Unit (MTU), Pelatihan Pembudidayaan Sayuran hidroponik Kejuruan Pertanian yang di selenggarakan oleh Balai Latihan Kerja Lembang bekerja sama dengan FKPPI Kota Bandung, Kelurahan Merdeka Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung, di Jalan Banda No. 5, Rabu (21/04/2021).
Hadir dalam acara tersebut, Adde Mararif S. S.E, ketua PC 10.09 FKPPI Kota Bandung, Ibu Sri Camat Sumur Bandung, Bpk Tri Lurah Merdeka, serta pengurus HIPWI FKPPI Kota Bandung.
Dalam sambutannya Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana menyampaikan, pelatihan Sayuran hidroponik perlu di kembangkan dalam keterampilan baik untuk diri sendiri para peserta maupun untuk masyarakat dan organisasi. Hasil dari sayuran hidroponik dapat dipasarkan atau di bantu melalui Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bandung, Sayuran Hidroponik akan diteliti dulu oleh dinas terkait apakah organik atau tidak.
Yana Mulyana memaparkan agenda pelatihan sayuran hidroponik bukan hanya sekali tetapi terus berlangsung yang dilaksanakan oleh pihak Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang (Zaenuril/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *