Puskesmas Baleendah, Dibantu Aparat Bagikan Masker Gratis Di Pasar Baleendah

Kab. Bandung, tribuntipikor.com

Pihak Puskesmas Baleendah bagi – bagi masker gratis di wilayah UPT Pasar Baleendah yang beralamat Jalan Siliwangi Baleendah Kabupaten Bandung.

Adapun masker yang dibagikan secara gratis tersebut sebanyak kurang lebih 500  masker bekerja sama dengan aparat dari Kepolisian yang d wakili Bhabinkamtibmas, Koramil yang di wakili Bhabinsa, Satpol PP Kecamatan, Dishub serta Kepala UPTD Pasar Baleendah.
Promkes Puskesmas Baleendah.
Puskesmas Baleendah Chantika Cindiana Selaku Promkes Puskesmas mengatakan bahwa masih saja ada sebagian masyarakat yang belum sadar bahayanya copid-19, tapi kami gak akan pernah bosan untuk terus sosialisasikan terkait prokes, kata Chantika.


Pelda Dadik. M Babinsa yang mewakili Danramil  Baleendah/Ciparay 2408, Baleendah merupakan penduduk yang paling padat, kami pun tidak hanya hari ini saja melakukan sosialisasi prokes terkait memutus mata rantai Copid-19. Kata Pelda Dadik dengan tegas.
Sementara dari Pihak Kecamatan yang juga di Wakili Kasie Trantib Asep Tajudin pihak kami juga akan selalu terus lakukan sosialisasi terkait prokes, walaupun belum tersentuh semuanya tetapi secara regulasi mulai dari tingkat kelurahan sampai tingkat dasar atau mikro RW dan RT terus kami tekankan terkait Prokes. Ujar Kasie Trantib Kecamatan Baleendah.
Ditempat yang sama H. Dadang Sudrajat selaku Kepala UPT Pasar Baleendah juga menyatakan Bahwa setiap Penarik restribusi, Pedagang, Pembeli atau siapapun yang datang ke Pasar, harus selalu mematuhi Prokes serta tidak lupa dengan 3M nya. Tegas H. Dadang sambil mengakhiri pembicaraannya. (Rusli nt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *