GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Bandung, tribuntipikor.com

Dalam rangka pencegahan virus covid-19 (korona) di lakukan oleh relawan linmas yaitu bapak Dasep, kegiatan tersebut di lakukan di wilayah rw 05 rt 03 kelurahan Cisurupan kecamatan Cibiru kota Bandung.Dan di dampingi langsung oleh ketua rw 05 yaitu bapak Amaludin serta bendahara rw yaitu ibu Dedeh.

Pada hari kamis 15 April 2021 kegiatan penyemprotan di kelurahan Cisurupan kecamatan Cibiru kota Bandung untuk kesiagaan serta pencegahan virus covid-19 (korona) yang kondisi nya sampai hari ini belum juga sirna dari bumi pertiwi.

Oleh sebab itu kita segenap masyarakat khusus nya warga rw 05 rt 03 kelurahan cisurupan harus meningkatkan kewaspadaan dengan tetap melakukan protokol kesehatan.Yaitu jaga jarak,cuci tangan pake sabun dan juga selalu menggunakan masker,himbauan bapak rw 05 bapak Amaludin tuturnya.

Dengan kegiatan tersebut semoga jajaran pemerintahan daerah khususnya menjadi semakin menyadari akan musibah pendemik yg telah melalulantahkan seluruh sektor ekonomi dan pendidikan tersebut bukanlah main main dan gurauan saja.
(sujana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *