Panitia Pilkakam Negeri Baru, Umpu Semenguk Gelar Pengundian No Urut Calon

Way kanan, tribuntipikor.com

Panitia pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk menyelenggarakan pengundian nomor urut calon yang sudah di tetapkan yaitu Agus Busri dengan NO Urut 1 dan Deson Taria dengan No urut 2 bertempat di sekertariat kantor panitia di kampung setempat, Rabu, (14/04).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni camat Umpu Semenguk yang diwakili oleh Sekertaris kecamatan (Sekcam) Sontri, SH, Pejabat sementara (PJ) k.kamp Gajahtera,SH,MH , dan ketua BPK M. Amin, Babinsa, babinkamtibnas Negeri Baru serta Ketua Panitia Pilkakam Dinhar beserta jajarannya.

Ketua panitia Pilkakam Dinhar mengatakan kepada media bahwa Jadwal pada hari ini adalah penetapan nomor urut calon kepala kampung Negeri Baru, “yang nantinya berhak untuk mengikuti pesta demokrasi, yang pertama saudara Agus Busri, dan Deson Taria, yang dua duanya telah lulus verifikasi dalam pemberkasan,”ungkap Dinhar.
Ketua Dinhar berharap kepada dua calon untuk menjaga ketertiban demi lancar dan terlaksananya pemilhan kepala kampung yang aman dan sejahtera.

“kami berharap kepada dua calon untuk menjaga ketertiban demi lancar dan terlaksananya pemilhan kepala kampung yang aman dan sejahtera, dan masing masing pendukung bisa membawa dan menjaga ketertiban jalan nya Pilkakam,”tutup ketua Dinhar. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *