Calon K. Kamp Tiuh Balak Syaripudin Dapat No urut 3 Di Pengundian Pilkakam.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Calon kepala kampung (K. Kamp) Tiuh Balak, Baradatu Syaripudin mengikuti pengundian nomor urut calon yang diselenggarakan oleh panitia Pilkakam setempat, bertempat di sekretariat panitia, (14/04).

Syaripudin mendapatkan No urut 3 diikuti, calon yang lain M.Saleh dengan Nomor urut 1, No 2 Feri Saleh, No 4 Hasan Basri yang disaksikan oleh segenap panitia, Camat Baradatu Desta, Babinsa, Babinkamtibnas, Pj K. Kamp Tarmizi Dan Aparatur kampung Tiuh Balak.

Calon K. Kamp Tiuh Balak Syaripudin mengatakan bahwa dia sangat bersyukur telah mendapatkan nomor urut 3 karena menurutnya sesuai dengan jargon beliau A3 Yess Tiuh Balak Asik Asik Aja.

“Saya bersyukur dapat no urut 3 sesuai dengan jargon A3 YESS TIUHBALAK ASIK ASIK AJA saya mengajak semua masyarakat kp. Tiuh Balak untuk datang ke TPS dan tidak golput,”ungkap Syaripudin.

Dan dia mengajak juga agar kira nya masyarakat berikan hak demokrasi yang sehat, “benar benar berikan kebebasan pada masyarakat menentukan hak pilih nya tanpa ada rasa takut untuk memberikan pilihan nya insyaallah yg terpilih nanti nya benar benar amanah memimpin kp. Tiuh Balak,”tutup Syaripudin. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *