TNI Komsos Dan Himbau Warga Kasui Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Babinsa Sertu Marzan Anggota Koramil 427-02 / Kasui Menjalin silaturahmi dan komsos antara babinsa dan masyarakat yang ada di warung kopi Pak cikwan demi menciptakan rasa aman dan nyaman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes), dan kegiatan komsos dengan masyarakat di warung kopi pak Rahmat sekaligus menghimbau untuk melaksanakan Prokes, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Gelombang Panjang, Kecamatan Kasui, Kab. Way kanan (11/04).

Sebagai Babinsa Koramil427-02/kasui, Sertu Marzan mengatakan bahwa dia melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat setempat melalui komsos dan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa.
Pada kegiatan Komsos kali ini, saya sebagai Babinsa diwilayah menanyakan kepada masyarakat tentang situasi menjelang Bulan suci Ramadhan,”ungkapnya.

Sertu Marzan menyampaikan kepada masyarakat untuk mengajak bersama-sama membantu masyarakat, agar dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan rasa aman dan tenang, tanpa ada keributan atau tekanan dari pihak manapun.

“Apabila ada hal- hal yang menonjol pada saat kegiatan bulan suci ramadhan ini segera laporkan dan berkordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa,”tutupnya.

Di tempat yang sama dalam keteranganya, salah satu masyarakat menyampaikan, bahwa sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *