Wakil Gubernur membuka Rapimwil POM yang Pertama

Pontianak, tribuntipikor.com
 
Persatuan Orang Melayu (POM) menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) yang pertama pada 10 – 11 April 2021 di Hotel Mahkota Pontianak.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan membuka rapat Pimpinan Wilayah Persatuan Orang Melayu (POM).
Dalam rapimwil POM yang pertama ini dapat menghasilkan hasil musyawarah yang terbaik untuk Masyarakat Melayu di Kalimantan Barat dan juga memberikan kontribusi yang terbaik untuk Pemerintah dan Masyarakat Kalbar. Katanya

H. Ria Norsan berharap kegiatan POM dapat menselaraskan kegiatan Pemerintah Daerah dan Provinsi yang sejalan menuju Amar makruf nahi munkar.

Ketua umum POM Kalbar Agus Setiadi, SE di wawancara awak media menjelaskan Tujuan Rapimwil ini, selain sebagai ajang silaturahmi, juga merupakan ruang konsolidasi antar kepengurusan yang ada di pusat, kota/kabupaten dan kecamatan.

Banyaknya permintaan untuk membuka cabang POM didalam dan diluar Kalbar, maka kinerja Pusat POM semakin dituntut untuk selalu lebih kompetitif.

Kita sedang merumuskan garis haluan dan panduan bagi anggota POM se Kalbar agar lebih terarah dan paham apa yang mesti dikerjakan. Di samping itu juga pembenahan demi pembenahan akan terus dilakukan agar POM bisa semakin lebih produktif dan berkembang hingga ke pelosok desa,” kata Ketua Umum POM, Agus Setiadi disela rapat persiapan Rapimwil.

Apalagi saat ini katanya, cabang POM sudah ada di semua kabupaten/kota di Kalbar dan dengan massa yang sebesar ini, sudah barang tentu pekerjaan rumah tangga POM juga akan semakin banyak dan kompleks.

“Dinamika hampir selalu ada, namun yang terbaik tetap menyikapinya dengan terus berkarya dan menebar manfaat. Ini merupakan rumah kita bersama, yang mesti kita jaga dan kita rawat pungkas beliau,” tukasnya. (* run)

 pom, rapimwil, pertama, melayu, Persatuan

Resep Anti Loyo yang sedang Diperbincangkan Pria Indonesia

Jika Muncul Papiloma pada Dada, Leher atau Ketiak, Baca Ini!

Cara 20 Hari Lunasi Hutang + 10 Hari Berikutnya Lebih Kaya

2.5 jam berhubungan dengan istri jika Anda mencoba pil ini!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *