LAILATUL ITJIMA’ TETAP EXSIS DI MASA PANDEMIK COVID-19

Way Kanan, tribuntipikor.com

Kegiatan lailatul ijtima’ bahtsul masail oleh Pimpinan cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Way Kanan, bertempat di masjid al mukhlis dan yayasan pendidikan islam al mukhlis Sri Bhakti, kampung Bumi Putra, kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan (09/04).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kabag kesra) kab. Way kanan, PCNU Way kanan, camat Umpu Semenguk, Banom dan lembaga di PCNU way kanan.

Manudin sidik selaku wakil ketua lembaga Batsul Masail PCNU kab. Way kanan mengatakan bahwa Pembahasan kegiatan di acara tersebut yaitu,
Yang pertama, Lailatul ijtima, “yang di dalamnya adalah pengurus pengurus NU, baik Syuriyah dan tanfidziyah bserta jajaran jajarannya,”ungkap Manudin Sidik.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, “Kegiatan Yang kedua membahas masalah masalah ke NU an, langkah langkah kedepan yang diperlukan untuk kemaslahatan ummat, bangsa dan Negara.atau isu isu hangat yang terjadi dan bagaimana cara menyikapinya,”terang Manudin Sidik.

Di tempat yang sama, KH. Anwarudin Abbas selaku mustasyar MWC NU Kecamatan Umpu Semenguk dan pengasuh Yayasan AL Mukhlis mengatakan kegiatan rutinan ini terselanggara atas restu dan dukungan KBNU di umpu semenguk khusus nya jamaah NU di kampung Negeri Bumi Putra.
“Terimakasih atas segala jerih payah nya dan semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua,”pungkasnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *