ACT (Aksi Cepat Tanggap ) Gelar Acara Konferensi PERS

KBB, tribuntipikor com.

Acer luncurkan Ramadan 2.0 aksi tanpa batas.
Sebentar lagi ramadhan akan tiba, Ramadan ke-2 yang dijalani dalam kondisi pandemi covid 19 bagi penduduk dunia termasuk negara Indonesia.
Romadhon di tahun ini jelas akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya keramaian khas di bulan puasa pun akan terbatas sedangkan kenaikan harga seakan sudah menjadi tradisi tidak bisa dibendung.
Semua naik harga di banding bulan sebelumnya, di masa pandemi, perekonomian masyarakat belum sepenuhnya pulih.
sudah pasti, era perekonomian pun belum normal ACT(aksi cepat tanggap), mendengar kabar kenaikan harga pokok di sejumlah daerah Hal ini yang begitu mengkhawatirkan karena kondisi ekonomi masyarakat yang masih lemah.

Saat di wawancarai, beliau mengatakan, tahun ini merupakan Ramadhan kedua dalam kondisi pandemi yang membawa pengaruh besar pada kehidupan ekonomi, akan tetapi Allah selalu menyeru besarnya pahala.

Dan ini banyak saudara sebangsa Tengah diuji dengan bencana alam serta kesulitan ekonomi khususnya mereka di tepian Negeri sedekah akan menjadi amunisi menghadirkan kebahagiaan di momen Ramadhan bahkan hari yang Fitri nanti tak hanya dalam negeri akan menyalurkan sedekah masyarakat ke saudara yang tengah dilanda krisis dan konflik kemanusiaan di berbagai negara ujarnya.

Pembicaraannya kepada para jurnalis yang menghadiri konferensi pers pada hari Kamis tanggal tanggal 8 April 2021. (nenah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *