Kampung Negeri Bumi Putra Realisasikan DD Tahap 1 Tahun 2021

Way kanan, tribuntipikor.com

Kampung Negeri Bumi Putra, Umpu Semenguk realisasikan Dana Desa (DD) Tahap ke satu termin pertama di tahun 2021, di realisasikan untuk Bagan 3 dan Bagan 5 , di Balai kampung setempat Kamis (08-04)

Kepala Kampung Teguh Wahidin mengatakan bahwa Bagian 3 Pembinaan masyarakat desa kita realisasikan untuk insentip Tenaga pengajar keagamaan, Penjaga makan, marbot masjid, linmas dan lain lain yang “Alhamdulillah sudah kita realisasikan selama 3 bulan yang Alhamdulillah sudah kita realisasikan kemaren hari Rabu secara simbolis dan disertai laporan dari semua kegiatan yang dihadiri langsung Babinsa ,Pendamping desa sekaligus pendamping kecamatan Tokoh masyarakat dan seluruh Aparatur kampung,”ungkap K. Kamp Teguh.

Lebih lanjut K. Kamp Teguh menyampaikan Bagian 5 Bantuan sosial kita realisasikan untuk BLT DD yang di Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1 (satu) Bulan Januari Ke 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sebesar Rp.300,000; / KPM.

“Saya Ucapkan Selamat Kepada Seluruh KPM BLT DD Kampung Negri Bumi Putra, Agar manfaatkan Sebaik Mungkin Dan Pergunakan Untuk Membeli Kebutuhan Pokok Saja Mudah-Mudahan Bisa Sedikit Mengurangi Dampak Dari Covid-19, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Karena Wabah Covid-19 Sampai Saat Ini Belum Berakhir, Pakai Masker Jika Bepergian Keluar Rumah, Rutin Mencuci Tangan Setelah Melakukan Aktifitas Jaga Jarak Dan Hindari Kerumunan”, tutup nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *