Tidar Bekali Pendidikan Politik Bagi Kadernya

Pontianak, tribuntipikor.com

Ketua panitia kegiatan pelatihan dan Raker Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kalimantan Barat Grace Irsyad mengatakan kepada awak media di sela β€” sela kegiatan . diharapkan dengan adanya pelatihan ini untuk anak-anak muda yang di Partai Gerindra semua punya bekal pendidikan politik yang baik.

β€œDan yang poin utama di siniΒ  adalah itu pengenalan politik pada anak-anak muda. Tentang dunia politik dan . Peserta ini ada dari 14 kabupaten kota diwakili oleh ketua sekretaris Bendahara masing-masing kabupaten/kota.” kata Grace.

Ditambahkan lagi. Jadi  dari Tidar sayap Partai Gerindra Sesuai protokol kesehatan dari awal untuk peserta yang dari daerah kita semua bawa swab antigen, jadi itu yang prioritas utama kita semua sudah dicek dan sanitizer tadi malam kita sudah disinfektan semuanya aman .

Dan  ada berapa narasumber pada hari ini kita ada 4/5 jadi yang tadi sudah dua, Terus nanti ada disusul 3 materi, Itu tiga nanti dari Jakarta, eh du. Yang udangnya tadi. Yang ini dari Perusda. Terus nanti ada dari  DPD, partai Gerindra Terus 2 nya itu dari Jakarta. Itu Danti disusun dengan bagian PP Tidar pimpinan pusat bagian Tidar sama iya tuh Dua-duanya dari pusat. Pelaksanaan kegiatannya.jelasnya

Pelaksanaannya dua hari, yang pertama itu ini pelatihan tunas satu dua dan besok dilanjutkan dengan Rakerda. Untuk Tidar. (Run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *