Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng Membagikan Kitab Suci Alquran

Bantaeng, tribuntipikor.com

Kapolsek Pajukukang Polres Bantaeng Iptu Irwan Efendy S.Sos membagikan Kitab Suci Alquran kepada Pengurus Masjid Desa Tombolo dan Desa Papan Loe, 6 Mei 2021

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka meningkatkan Silaturahmi kepada Tokoh2 Agama menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Kegiatan Kapolsek didampingi oleh Aipda Misbahuddin ( Babinkamtibmas Desa Tombolo) dan Bripka A. Ivan ( Babinkamtibmas Desa Papan Loe )

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Imam Masjid Al Hidayah Desa Tombolo yakni Muh Asri didampingi oleh Kepala Dusun Kampung Beru, Syamsul Bahri.

Ditempat terpisah di Masjid Baitul Rahim Papan Loe, bantuan Al-Qur’an diterima oleh Imam Masjid H. Rola.

H. Rola selaku Imam Masjid sekaligus salah satu Tokoh Masyarakat Desa Papanloe menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan Terimakasih kepada Pimpinan Polri Umumnya dan khususnya Kapolsek Pajukukang serta Babinkamtibmas yang telah memberikan Bantuan Al-Qur’an.

H. Rola dan Muhammad Asri berharap dengan Bantuan Al-Qur’an ini, Masyarakat Papan Loe dan Desa Tombolo khususnya para Jemaah Masjid dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT apalagi kita akan menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Selain membagikan bantuan tersebut, Iptu Irwan Efendy S. Sos menitipkan pesan pesan Kamtibmas serta Prokes.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *