Agus Setiawan Terima SK Dpc Pbb,Danil Arifino Ucapkan Selamat

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Di gedung markas besar dewan Pimpinan Pusat (Dpp),Partai bulan bintang (Pbb), ( Agus Setiawan ), Terima Surat keputusan (Sk),Oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan bintang Sebagai Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan bintang di Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Pengesahan susunan dan personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan bintang Kabupaten Lampung Utara Profinsi Lampung Periode 1441-1446 – H / 2019 -2024 M .

yang di sahkan dan di tandatangani lansung oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan bintang Ketua Umum ( Prof.Dr.Yusril Ihza Mahendra ), Seketaris Jendral ( Ir. Afriyansah Noor,M.Si ),di Markas besar Dewan pimpinan Pusat Partai bulan bintang di Jakarta -6 April-2021- Wib.

Danil Arifino, selaku kepala Biro Media Tipikor NewS di kabupaten Lampung Utara (Lampura),Menguncapkan selamat kepada Agus setiawan atas diterimanya SK.Dpc.Pbb., sebagai Dewan pimpinan Cabang Partai bulan bintang di Kabupaten Lampung Utara, yang saat itu Danil pun ikut serta mendampingi Agus Setiwan ke Markas Besar Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan bintang Selasa kemarin di Jakarta selatan.

Lanjut danil,iya berharap kepada Agus setiawan Semoga Amanah dalam mengemban tugas dan sehat selalu di setiap Langkah-langkah nya Agar dapat senan tiasa mengibarkan dan memberi kemajuan/perubahan yang lebih baik-baik lagi dari sebelumnya untuk partai Bulan bintang di setiap kalangan elemen Dari pejabat tinggi sampai lini masyaraka bawah yang ikut serta mendukung dan mendambakan Partai bulan bintang Kususnya di Kabupaten Lampung Utara Tercinta. (Erri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *