Dalfa Sang Pemeran Bintang Film Cilik Dari Paguron Putra Banyu

KBB, tribuntipikor.com

Daffa Aulia adalah salah satu bintang film di bidang seni pencak silat.

Di dunia petarung Daffa Aulia ini terkenal sebagai juara cilik yang menjadi pemeran utama di tim. ilmu bela diri pencak silat

Kasong Entertainment anak yang memiliki kemampuan
ini dan kepercayaan diri juga keyakinan.

Di tim petarung, yang berjudul Jawara Cilik, Dalfa kini duduk di bangku MI Terpadu Fathul Bari di usia nya yang baru menginjak 8 tahun Dalfa memiliki kemampuan keberanian keyakinan dan cita-cita pribadinya.

Ini kami selaku pengurus, entertainment ingin mengembangkan juga meningkatkan karya karya Daffa Aulia lebih jauh lagi, di wilayah Kampung sukasenang Rt01/02, desa ,mekar sari, kecamatan , Cipongkor.

Saya mendukung atas adanya PH kasank Entertainment sebagai wadah sarana pengembangan bakat bagi para talenta.

Karya yang ada di daerah desa semoga Dafa Aulia i
dapatDijadikan contoh bagi anak-anak.

Pasang Entertainment yang didirikan oleh Mas’ud Sidik yang di usia mudanya memiliki kemampuan untuk membuka wadah bagi para talenta yang mempunyai potensi di bidang seni pencak silat.

Akting presenter dan lain-lain kami selaku pengurus PH kasank Entertainment berharap agar potensi daerah bisa muncul dengan apa yang dicita-citakan oleh para talenta di bidang lainnya.

Semoga PH kasank Entertainment Ini bisa lebih bermanfaat bagi para talenta yang ada di daerah lainnya, Asep Mulyana salah satu pelatih paguron Putra Banyu yang mendidik Daffa Aulia sebagai petarung jawara cilik di bidang seni budaya pencak silat, terlahir dari seorang Ibu Irna Fauziah dan Iwan Setiawan, anak jawara yang bernama Daffa Aulia sangat bangga dengan potensi kemampuan anak nya yang mempunyai bakat di bidang seni budaya pencak silat. ungkap Mas’ud mengakhiri pembicaraan nya. ( Nenah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *