Polisi Kasui Bersama TNI Gelar Operasi Yustisi, Untuk Cegah Penyebaran Corona

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Polisi sektor Polsek Kasui bersama dengan jajaran TNI dari Koramil Kasui menggelar Operasi Yustisi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kasui.Senin (5/4).

Operasi Yustisi dan patroli gabungan bersama anggota TNI dari Koramil Kasui ini dilaksanakan di Jalan Umum Kampung Jaya Tinggi, Kampung Kasui Lama dan Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus menyebut kegiatan ini merupakan langkah Polres Way Kanan khususnya Polsek Kasui dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dan membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kasui.

Dalam Operasi Yustisi yang berlansung dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kasui Aipda Wahyudi M. Idris bersama tiga anggota Polsek Kasui dan Serda Yardi Irawan anggota Koramil Kasui memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar wajib menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas.

Selain itu mengajak warga untuk menciptakan kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Kasui sebab peran aktif masyarakat sangat membantu pemerintah juga TNI Polri,” Imbuh Kapolsek. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *