Kadis Pendidikan Sulsel Janji Akan Beri Perhatian Lebih Untuk Selayar

Selayar, tribuntipikor.com

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Nasional (Diknas), Provinsi Sulsel, Prof. Dr. Muhammad Jufri, M Si, M Psi, Psikolog, berjanji, Insya Allah saya akan memberikan perhatian lebih sekalipun bukan prioritas, untuk Selayar.

“Sebagai salah satu bukti bahwa semua SMK yang ada di Selayar telah memiliki fasilitas di banding tahun lalu yang hampir semua SMK tidak ada mendapatkan Dana Alokasi Khusus,” ungkap, Prof. Muhammad Jufri.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), di Kepulauan Selayar sekaligus silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten yang berlangsung di Baloiya Beach Resto dan Villa Semarang Group, Kecamatan Bontosikuyu, Selayar, Jumat (02/4/2021).

Dalam kesempatan ini, Kadis Diknas, Sulsel, Prof. Muhammad Jufri mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Selayar terpilih yang insya Allah akan membawa pembangunan di Kepulauan Selayar ini lebih maju, menuju Selayar mapan mandiri.

Dalam kunkernya Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH, didampingi Kepala Diknas Pemuda dan Olahraga, Drs. Mustakim, Kr, MM. Pd, sambut Kadis Diknas Provinsi Sul – Sel, Prof. Dr. Muhammad Jufri, beserta rombongan

Dalam kegiatan ini juga diwarnai dialog – dialog ringan antara Kadis Diknas Provinsi dengan beberapa anggota DPRD Kep. Selayar Komisi B dan Kepala UPTD SD yang sempat hadir.

Pertemuan di Baloiya Beach Resto dengan Tema “Melalui Sinergitas Kita Wujudkan layanan Pendidikan Bermutu menyongsong Generasi Emas Indonesia Tahun 2025.

Ikut hadir pula, Anggota Komisi B, DPRD Kepulauan Selayar, Kepala Diskominfo – SP, Andi Imran, S Sis, para Kepala Bidang Diknas Pemuda dan Olahraga, Kabid Humas Kominfo – SP dan sejumlah Kepala Sekolah.

Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH dalam sambutannya Mengucapkan selamat datang kepada Kadis Diknas Provinsi Sul – Sel bersama rombongan.

“Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sangat bangga karna telah banyak putra putri Selayar dan tokoh2 lainnya yang sukses baik itu di tingkat provinsi maupun di tingkat pusat, salah satunya adalah Kadis Diknas Provinsi”, ungkap, Wakil Bupati Saiful Arif.

“Disela sambutannya tak lupa juga Saiful Arif menyampaikan salam dari Bapak Bupati H. Muh. Basli Ali yang saat ini masih berada di Makasar.” sambungnya.

Lain halnya dengan Kadis Diknas Pemuda dan Olah raga Drs. Mustakim, Kr. MM Pd, menyampaikan bahwa TK yang banyak Negerinya itu adalah Kabupaten Kepulauan Selayar, dari jumlah 142, 25 itu sudah negeri, bahkan banyak dr Kabupaten lain yang datang studi banding hanya ingin tau bagaimana caranya menegerikan TK di wilayahnya.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *