Wakil Walikota Dumai Amris, SSy Menghadiri Pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)

  • Whatsapp

Dumai, tribuntipikor.com

Wakil Walikota Dumai Amris, SSy Menghadiri Pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Rabu (31/03/2021).

JMSI sendiri merupakan Organisasi yang menghimpun para pemilik Perusahaan Media serta kepengurusannya ada di setiap Provinsi di Indonesia.

Pelantikan ini di Ketuai oleh Ahmad Dahlan beserta Anggota Kepengurusan lainnya yang secara langsung dilantik oleh Ketua JMSI Provinsi Riau Yakni Dheni Kurnia.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Dumai Amris, SSy memberikan apresiasi kepada Insan Pers karena telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Dumai khususnya dalam hal informasi.

“Tentunya, tanpa adanya dukungan publikasi dari pers media online yang sangat handal serta profesional, sebagian program kebijakan Pemko Dumai lambat terpublikasi dan sulit untuk mendapatkan dukungan masyarakat. Karena kelebihan media online yang saya ketahui adalah lebih cepat sampai ke masyarakat karena dapat langsung dilihat di internet.”,ucapnya.

Beliau juga menyampaikan pola kemitraan antara yang harmonis antara Pemko Dumai dengan Insan Pers dapat terus ditingkatkan kualitasnya sehingga dapat terus memberikan dampak positif, baik sebagai opini penyeimbang, saluran umpan balik dari publik, maupun sebagai sarana pemetaan opini publik.

“Saya harap dapat menghayati benar Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik dan menjadikan pers sebagai mitra dalam bekerja, sehingga secara bersama-sama mampu membangun pemerintahan yang bersih melalui transparansi informasi.”,tutupnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini yaitu, Perwakilan Lanal, Wakapolres, Perwakilan dari Kejari, serta Pengurus JMSI Provinsi Riau. komimfo,,tim(TT.dumai-com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *