Pemdes Bontolempangan Laksanakan Rapat Sosialisasi Penanganan Virus Covid, 19

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Pada hari Kamis tgl, 1 April 2021 bertempat di aula pertemuan kantor desa bontolempangan, telah dilaksanakan rapat sosialisasi tentang penanganan virus covid 19 yg dipimpin langsung kepala desa bontolempangan Jamaluddin.T dan didampingi Babinsa, babinkamtibmas dan ketua BPD. Rapat sosialisasi tersebut dihadiri oleh para kepala dusun, pendamping desa, ketua RK/RT, unsur petugas dan kader kesehatan di desa, Thomas, toga, tokoh perempuan dan tokoh pemuda.

Sementara itu, Kades Bontolempangan, Jamaluddin, T, mengatakan bahwa, Sosialisasi tersebut disampaikan tentang pentingnya memutus rantai penularan virus Corona tersebut dengan melaksanakan 5.M yaitu : 1.mencuci tangan pakai sabun/hansaeniteser 2. Memakai masker 3.menjaga jarak 4. Menghindari kerumunan 5. Mengurangi mobilisasi dgn istila dirumah saja. Kesimpulan rapat sosialisasi tersebut, ujar Jamaluddin,T, Selain itu Kata Jamaluddin.

Kades Jamaluddin juga menghimbau kepada seluruh warga desa bontolempangan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemi virus Corona belum berakhir sebagaimana perintah dan himbauan dari tingkat pusat sampai dengan desa, dan sosialisasi tersebut dilanjutkan dengan rapat koordinasi tentang pelaksanaan desa sehat yg dipimpin langsung oleh Ketua TP.PKK. Desa Bontolempangan, yang juga selaku ketua Pokja desa sehat, dengan agenda pembenahan administrasi Pokja dari setiap tatanan dan pembersihan lingkungan diwilaya pemukiman dusun masing masing, demikian, kata Kades,( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *