Begini Pesan Dan Dim 1415 / Selayar Dalam Sambutannya.

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Tradisi penerimaan Tugas personel Kodim 1415 /Selayar, yang telah kembali melaksanakan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Papua Kodam XVII/Cenderawasih tahun 2021, berlangsung di Makodim 1415/Selayar, hari Selasa (30/3).

Personel Kodim 1415/Selayar Sertu Sudirman, yang telah kembali melaksanakan Satgas Apter di Papua, diterima langsung oleh Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 1415/Selayar Mayor Inf Abd. Rasyid, SMO, Para Perwira Kodim 1415/Selayar, Para Bintara dan Tamtama Kodim 1415/Selayar.

Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Sertu Sudirman yang telah selesai melaksanakan penugasan Satgas Apter Papua Kodam XVII/Cenderawasih tahun 2021.

“Selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sertu Sudirman, yang selama melaksanakan Satgas Apter di Papua, telah membawa nama baik Kodam XIV/Hasanuddin, terkhusus Kodim 1415/Selayar”, ucap Adi Priatna.

Dandim 1415/Selayar juga memerintahkan agar sekembalinya dari penugasan, Sertu Sudirman tetap mengikuti perkembangan dan kegiatan yang telah ditentukan oleh Komando yang dalam hal ini Staf Ops Kodim 1415/Selayar.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan”, Letkol Kav. Adi Priatna.

Kegiatan penerimaan personel Kodim 1415/Selayar, yang telah kembali melaksanakan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) di Papua tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *