Anggota DPRD Sum-Sel Dapil VI Bersama Ketua GNPK-RI Muara Enim, Berikan Bantuan Kepada Elmiana.

Muaraenim, tribuntipikor.com

Wujud Simpati Anggota DPRD Sumatera Selatan Dapil VI dan juga selaku Ketua Partai Golkar Kabupaten Muara Enim bersama Ketua PD GNPK-RI menyerahkan bantuan kepada Elmiana yang sedang terbaring sakit di Dusun lll Kelurahan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sum-sel, Minggu (28/03/21)

Dari pantauwan awak Media di lapangan Ersangkut juga di dampingi Ketua GNPK RI  dan anggota, ketua Masjid Seh Yaya Ust. Yanto.

Anggota DPRD Sumatera Selatan (Ersangkut) Dapil VI Partai Golkar dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim mengatakan semoga kedatangan Saya bersama rekan-rekan GNPK-RI Muara Enim ini alhamdulilah bisa kerumah Ibu Elmiana,  bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada Ibu Elmiana yang sedang terbaring sakit strok yang di deritanya selama 4 bulan sedangkan suaminya menghidupi keluarga hanya mengandalkan berjualan.

” Semoga apa yang saya dan Ketua PD GNPK-RI Muara Enim ini bisa Berikan dorongan semangat keluarga sekaligus berikan bantuan dan do’a agar dapat meringankan beban kehidupan keluarga Jasman, jangan di nilai dari isinya, semoga ibu Elmiana cepat sembuh dan dapat bekerja seperti biasanya” ucapnya.

Di sela-sela percakapan di tambahkan juga oleh Ketua PD GNPK-RI (Anton), semoga apa yang sudah kami berikan diantaranya kursi Roda yg pernah di terima bisa membantu dan bisa di manfaatkan.

“Semoga apa yang kami berikan bisa membantu dan bisa di manfaatkan bagi ibu elmira” ujar anton

Tidak lupa juga ungkapan Jasman Suami dari Elmiana (49) Binti ngatijo mengucapkan terima kasih banyak kepada Ersangkut anggota DPRD Sumsel Dapil VI dan juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim beserta Ketua PD GNPK RI Muara Enim yang telah datang langsung ke rumah kami membantu istri saya yang sedang terbaring sakit, 

” Harapan keluarga kami semoga Bapak Ersangkut diberikan rezeki yang banyak dan di sayangi masyarakat Kabupaten Muara Enim yang mana dialah orang yang pertama memberikan bantuan kepada keluarga kami yang ke sekian kalinya” tutur Jasman.(Aantoni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *