Setelah Resmi Daftar, Syaripudin Calon K. Kamp Tiuh Balak Tunggu Tahapan Selanjutnya Dari Panitia.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Setelah mendaptar sebagai salah satu Bakal calon kepala kampung (Balon – K. Kamp) di pemilihan Tiuh Balak beberapa hari yang lalu Syaripudin kini tinggal menunggu tahapan Pilkakam berikut nya dari panitia setempat, (28/03).

Salah satu tahapan berikut nya yaitu pengundian nomor urut, sembari menunggu No urut syaripudin gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat yang sudah punya hak pilih, Karena walaupun dia ( Syaripudin..red) sudah cukup dikenal masyarakat Tiuh Balak, namun beliau tak ingin Diam saja berpangku tangan beliau bersama tim nya selalu bergerak ke masyarakat agar nanti nya pada saat pemilihan masyarakat tak salah pilih.

Selain itu Syaripudin yang punya selogan atau jargon A3 YESS ( tiuhbalak Asik Asik Aja..red ) menyampaikan program program unggulan nya untuk masa jabatan 6 tahun kedepan ketika di beri amana ,diantara nya 3 tahun honor nya akan di berikan pada masyarakat yang tidak mampu ,dengan kategori nya, janda, anak Yatim/ piatu, marbot masjid, penggali kubur, Lanjut usia (Lansia).

“Semua yang bakal menerima nya ini benar benar layak dan belum pernah mendapat kan bantuan baik dari pemerintah ataupun kampung, itulah program unggul, agar nanti nya masyarakat dapat menilai semua program calon jangan sampai menyesal di kemudian hari,”ungkap Syaripudin.

Selain itu Syaripudin pun hanya berharap ketika diberi amanah dan terpilih beliau hanya ingin memimpin di Tiuh Balak 1 priode saja dan benar benar akan menjalankan amanah masyarakat sesuai undangundang (UUD), peraturan daerah (Perda), peraturan menteri desa (Permendes) supaya pada saat menjalankan amanah rayat tidak kebablasan dan mengedepankan akidah dan ahlaq.

“Saya berharap pemilihan berjalan dengan damai, aman, kondusif, dan untuk para pendukung kami minta menyampaikan program program kita dengan baik,sopan ,dan bertatakrama, jangan sampai membuat kegaduhan,dan bisa pakai akidah dan ahlaq yang baik,”tegas nya.

Sosok seorang Syaripudin dikenal masyarakat ramah sopan dan suka menolong sesama, itu kata Salah satu sumber terpercaya yaitu masyarakat di Tiuh Balak, bukan karna mau pencalonan saja menurut nya sejak dulu hingga sekarang, beliau suka menolong dan beliau ini suka membantu tanpa pamrih.

“kami berharap nanti nya beliau ketika dapat amanah tidak berubah tetap baik hati suka menolong dan ramah itu harapan kami kalaupun nanti nya nasib berkata lain kami yakin beliau itu tak kan berubah karna beliau sosok yang berpengalaman dan berjiwa besar karna sudah terbukti berapa kali ikut kompetisi beliau legowo orang nya,”terangnya Nara sumber yang enggan di sebut nama nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *