Avanza Xenia Fans Club ( AXFC ) Indonesia Chapter Lampung Laksanakan Musyawarah Daerah ( Musda )

  • Whatsapp

Bandar Lampung, tribuntipikor.com

Guna meningkatkan peran serta di Masyarakat, dan Penyegaran Pepengurusan, Avanza Xenia Fans Club ( AXFC ) Indonesia Chapter Lampung Laksanakan Musyawarah Daerah ( Musda ) yang digelar di Hotel De Green City Bandar Lampung, Minggu (28/3/2021).

Dalam Musda tersebut, Anang #472 mendapat amanah dan dipercaya untuk menjadi Leader di AXFC ( Avanza Xenia Fans Club ) Indonesia chapter Lampung, masa bakti 2021 2023, menggantikan posisi ketua 2018 – 2020 Very Lumut #582.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pusat AXFC Indonesia Rudi Vanmore #364 yang juga Putra asli Lampung mengatakan, dengan dilaksanakan Musyawarah Daerah ini, merupakan salah satu bentuk Evaluasi terhadap berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Semoga AXFC Chapter Lampung semakin maju dan berkembang, bisa membawa perubahan nyata, serta memberikan karya-karya terbaik yang bermanfaat bagi seluruh member dan masyarakat luas pada umumnya, ” Ungkap rudi.

Musda ini, lanjut Rudi, juga akan dibahas langkah – langkah Startegis dalam rangka membawa AXFC Berkompeten serta Bisa. Dengan membangun AXFC menjadi Organisasi besar, dengan mengedepankan azas kebersamaan dan kekeluargaan, serta menjadikan AXFC sebagai Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas.

Sementara itu Ketua AXFC Lampung masa Bhakti 2018 – 2020 Veri Lumut #582 mengatakan, Musda yang terselenggara pada hari ini, merupakan perjuangan serta kerja keras para pengurus AXFC Chapter Lampung khususnya yang ada di Bandar Lampung.

Diakui oleh Verry bahwa pelaksanaan Musda ini sebenarnya akan digelar sejak awal, namun karena situasi dan Kondisi yang belum memungkinkan, serta dalam keadaan masa Pandemi Covid 19, maka baru sekarang dapat dilaksanakan.

Ketua AXFCI Chapter Lampung Verry lumut #582. Periode 2018-2020 dalam musda menjelaskan selama dirinya bersama keluarga AXFCI dilampung dalam pengurusan organisasi tentunya masih banyak kekurangan untuk itu kepada seluruh anggota keluarga AXFCI untuk tetap solid menjalankan organisasi agar lebih baik lagi kedepannya.

“Melalui kepengurusan AXFCI Chapter lampung yang baru ia berharap AXFCI dapat lebih berkembang, bersinergi berbagi dan berprestasi di masa yang akan datang, serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas khususnya kendaraan roda 4, ” Jelas Verry.

Verry juga berharap, semoga di kepengurusan yang baru ini AXFC Chapter Lampung akan semakin maju, komitmen, dan mengedepankan kekeluargaan, dengan slogan AXFC BISA, mampu menjadi Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas khusunya roda 4.

Hadir dalam musda tersebut, Ketum AXFC Indonesia Om Rudi Vanmore #364, Ketua Chapter AXFC Bogor Om andri #281 dan seluruh anggota AXFC Lampung.(Erri/Dv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *