Pembangunan Musola di SMAN2 Abung Semuli, Harapkan Bantuan

  • Whatsapp

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Siswa dan Dewan Guru SMAN 2 Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara belum memiliki mushola. Mereka terpaksa harus sholat di ruangan laboraterium sekolah tersebut.

Alhamdulillah harapan mereka untuk mempunyai mushola akan terwujud. Melalui kebaikan dari para wali murid, dan dewan guru pembangunan mushola telah dimulai.

“Terima kasih kami ucapkan kepada wali murid dan dewan guru, Semoga Allah memberkahi rezeki yang telah di berikan untuk pembangunan musolah di sekolah ini”,ucap Nanang Wahidin selaku kepsek SMAN 2 Abung Semuli kepada Tribun Tipikor Jum’at (26/03/2021)

Meski sudah dibangun, menurut Nanang Wahidin, pihaknya masih sangat membutuhkan bantuan baik dari pihak pemerintah, wali murid maupun warga sekitar yang siap menjadi donatur.

“Pembangunan musola itu sudah hampir 50%, namun kami masih sangat membutuhkan bantuan untuk dapat menyelesaikan pembangunan musola itu”, kata Nanang

Menurut Nanang, tanpa bantuan dari dari wali murid dan donatur yang terlibat, sudah tentu musola ini tidak dapat selesai 100%.

“Kalau dari pemerintah tidak ada bantuan untuk pembangunan musola, kami hanya berharap bantuan dari wali murid dan masyarakat sekitar”,terang kepsek

Untuk itu dirinya berharap, masih ada pihak pihak lain yang dapat membantu untuk menyelesaikan pembangunan musola tersebut. Karna menurut nya musola itu sangatlah penting bagi siswa untuk melaksanakan ibadah.

Sementara Mistam salah satu tokoh masyarakat Desa Papan Asri mengajak masyarakat sekitar dan pihak pihak lain dapat membantu mensukseskan pembangunan musola di SMAN 2 Abung Semuli.

Menurut mistam, modal awal untuk pembangunan mosola tersebut hasil iyuran dari siswa setiap hari jum’at, dan ditambah sumbangan dari dewan guru dan wali murid.

“Mari kita bantu siswa dan dewan guru SMAN 2 Abung Semuli untuk membangun mushola yang layak untuk sholat dan belajar agama”. Harap Mistam. (Erri/Davi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *