Distan KP Kerjasama Puskesmas Bontosikuyu Gelar Vaksinasi Covid – 19,Tahap II

Selayar, tribuntipikor.com

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distan KP) Kabupaten Kepulauan Selayar, gelar program Vaksinasi Covid – 19, tahap II dosis I, kepada 130 ASN dan Pegawai Lepas Harian (PLH) yang berlangsung di Aula kantor Distan KP, Kamis (25/3/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19, kepada ASN dan PLH Distan KP, bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Bontosikuyu, dibawah

Plt. Kepala Distan KP, Ir. Ismail mengungkapkan bahwa vaksinasi tahap II dosis I diperuntukkan kepada seluruh PNS maupun Pegawai Lepas Harian (PLH).

“pegawai yang di vaksin sebanyak 130 orang termasuk saya sendiri, selanjutnya di jadwalkan hari Senin sebanyak 131 orang, sehingga jumlah keseluruhan pegawai yang divaksin pada tahap II ini, sebanyak 261 orang,” kata Ir. Ismail.

“Diharapkan jangan gampang termakan oleh berita berita hoax yang beredar di masyarakat dan saya mengajak khususnya seluruh pegawai Distan KP, mari berdoa, agar pandemi ini segera berakhir,” harap, Plt. Kadistan KP, Ir. Ismail.

Sementara itu di tempat yang sama, Plt. Kepala UPTD Puskesmas Bontosikuyu Mustamin, S. Kep, Ners. menyampaikan tentang vaksinasi.

“Vaksinasi itu sifatnya spesifik dalam artian bukan berarti karena kita sudah melakukan vaksinasi maka semua penyakit itu sudah dapat kita hindari,” jelas Plt. Kepala UPTD Puskesmas Bontosikuyu Mustamin, S. Kep, Ners.

” Vaksin yang digunakan dalam dosis I ini adalah vaksin sinovac dan di lanjutkan penyuntikan dosis II setelah 14 hari kemudian”, katanya mengakhiri.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *