SDN 004 Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam (KUBA), Kabupaten Rokan Hilir, Menjadi Percontohan Sekolah Dasar se-Kecamatan Kuba

  • Whatsapp

Rokan Hilir, tribuntipikor.com

Sekolah Dasar Negeri 004 Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam (KUBA), Kabupaten Rokan Hilir, menjadi percontohan sekolah dasar se-Kecamatan KUBA. Dipimpin oleh Burhanudin S.Pd, mulai 2019 hingga saat ini, Sekolah Dasar Negeri 004 Teluk Nilap disulapnya menjadi sekolah yang indah dan rapi.

Saat awak media ini melakukan kunjungan ke sekolah yang berlokasi di jalan lintas Kubu tersebut, kepala sekolah Burhanudin menyambut dengan baik. Saat itu tampak hadir kepala sekolah dasar se -Kecamatan KUBA mengikuti rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Senin,(22/03/2021).

Sekolah Dasar Negeri 004 Teluk Nilap ditunjuk oleh Dinas Pendidikan sebagai tuan rumah rapat K3S.

Banyak cerita yang mengalir dari Burhanudin, pengalaman dari mulai menjabat sampai saat ini. Terpancar keyakinan, ketulusan dan keikhlasan beliau memimpin, demi kemajuan sekolah ini, dan agar anak anak dapat menikmati belajar saat menimba Ilmu.

Diakuinya “mulut saya memang kasar terhadap siapa saja yang tidak mengikuti aturan saat memasuki sekolah ini. Apa lagi sekarang khan pandemi namun guru harus lakukan tetap pekerjaan, jangan malas saat jam sekolah, ungkapnya.

Terkait dana BOS sudah kita gunakan sesuai aturan, lanjutnya.Pembelajaran tatap muka selama pandemi ditiadakan, namun tetap belajar dengan sistem daring dan luring.Menunggu keputusan pemerintah daerah. Sekolah Dasar Negeri 004 Teluk Nilap sudah siap mengikuti pembelajaran secara tatap muka dengan menjalani prokes.
(Rusdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *