Kalau Penjahat Melawan Polisi Tembak Saja, Saya Tanggung jawab !!

Lampung Timur, Lampung , tribuntipikor.com

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menegaskan siap mengambil alih tanggung jawab kepada anggotanya dalam menindak dan memberantas kriminalitas.
Menurut Kapolda, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan pencurian dengan kekerasan (curas) atau C3 tersebut, kini sudah menjadi prioritas.
“Kalau C3 (curat,curanmor,curas) tersebut berkurang, tentu tingkat perekonomian meningkat Karena C3 ini penyakit yang sangat meresahkan dan tidak disukai masyarakat,” ungkapnya saat melakukan kunjungan kerja di Mapolres Lampung Timur , Rabu (17/3/2021).
Irjen Pol Hendro Sungiatno memerintahkan kepada semua kapolres untuk menindak tegas para penjahat. Tidak ada toleransi untuk ketiga kejahatan tersebut.
“Kalau pelaku melawan tembak saja. Jangan ragu-ragu. Tanggung jawab saya ambil alih!” Tegasnya.
Selepas meresmikan pencucian mobil di belakang Mapolres Lamtim, Kapolda Lampung pun menyempatkan melihat lingkungan asrama Mapolres dengan berjalan kaki.
“Lingkungan Mapolres Lamtin sudah bagus, dan penanganan covid-19 sudah baik. Saya mengapresiasi Mapolres Lamtim,” pungkas Kapolda Lampung tersebut.(EPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *