Ketua KPUD Way Kanan Refki Dharmawan SH. Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Way Kanan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Bertempat di Aula Badan Kesbangpol Way Kanan selasa 23/3/21.Ketua KPUD Way Kanan Refki Dharmawan SH. menyerahkan piagam penghargaan kepada Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Way Kanan di acara rapat kerja FKUB , yang dihadiri oleh Pimpinan dan Unsur pengurus FKUB Way Kanan dan disaksikan Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan Indra Zakariya Rayusman, SH. MH.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Way Kanan menyampaikan, memberikan apresiasi setinggi tingginya dan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder dalam hal ini FKUB Way Kanan dalam ikut serta menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 sehingga berjalan dengan lancar dan selamat meskipun dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana pilkada dilaksanakan dalam kondisi Pandemi Covid 19 di dunia.
Dalam kesempatan yang sama Kepala Badan Kesbangpol Way Kanan, Indra Zakariya Rayusman SH MH, menyampaikan dengan dukungan semua pihak termasuk peran para tokoh agama maka pilkada serentak dapat berjalan dengan selamat serta dengan partisipasi yang cukup memuaskan, sehingga kedepan dukungan dan kerjasama peran para tokoh agama menjadi strategis dalam menjalankan agenda penanganan Covid 19 di Kabupaten Way Kanan.
Ketua dan jajaran pengurus FKUB Kab Way Kanan mendoakan agar Way Kanan segera terbebas dari Covid 19 dan kehidupan beragama di Way Kanan dapat berjalan penuh kerukunan dan semarak di era New Normal. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *